Langsung ke konten utama

I'm back....Bitchy !

Hahahahaha..Hai vin (karena gue tau yang baca cuma gue doang)

Akhirnya setelah sekian lamanya bergelut di dunia kerja *alah sampi suatu saat tiba tiba ada yang mendorong gue buat liat blog lama ini yang katanya udah jadul , tapi tulisan tulisan disini bisa bikin gue sedikit nostalgia.

Ya , gue baru baca ulang semua yang ada disini. Emang sih gak semua tulisan disini murni ketikan gue sendiri , walaupun begitu , semua itu murni dari apa yang pengen gue inget buat nanti hahahahaha

Gila yah padahal cuma karena tulisan doang tapi bisa bawa efek nostalgia yang luar biasa, "trus emang skrg lu lagi ada di mana , dan kapan ?"

well, sekarang gue bekerja di salah satu perusahaan (dibilang startup juga udah bukan startup keknya ini karena diliat dari definisi startup, perusahaan yang gue masukin ini udah bukan kategori startup lagi, sip nanti gue bikin tulisan ttg startup deh ya) sebagai UX Designer di tim Produk. Namanya Pawoon

"hush , ga bole sebut merk"

suka suka gue lah t*d..

intinya sih gue pengen coba nulis lagi , dulu pas akhir2 kuliah sempet mau nulis nulis lagi buat di blog tapi , karena sesuatu gue ga bisa jalanin itu (gue juga lupa , apa karena males aja ya ? haha)

Gini gini , * ala om rio SML

Gue pengen nulis karena gue mengetahui beberapa manfaat dari menulis itu sendiri . Ya melatih tata cara berbahasa, melatih juga menjabarkan ide ide gue , nah ini nih yang penting , karena gue ngerasa skrg gue ga bisa menerjemahkan ide gue lewat tulisan, cuma lewat gambar aja. Mending gambarnya bagus , inimah ga bagus bagus amat, ya walaupun orng bisa ngerti sih tapi gak , gue ga pede gambar !!

banyak sebenernya yang pengen gue ceritain , atu atu deh ya ..
ni gue bikin listnya , buat bahan gue menulis..


  • Manfaat Menulis
  • Apa itu UX Designer ?
  • Pengertian STARTUP 
  • dll (belom kepikiran)

"itu kan udah banyak kali di blog blog orang, atau di medium tuh banyak"

Iya , emang banyak , tapi kan itu tulisan orang , tulisan gue sendiri mana ?


okedeh balik kerja dulu , mau cuci muka dulu ini muka mateng kena debu jalanan HAHAHAAHA





*kalo ada yang baca selaen gue, plis , jangan dibaca lagi , terlalu memalukan untuk dibaca 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-book: Belajar Desain Web

Hari ini, detik ini gue bakal berbagi ebook tentang Dasar-Dasar Desain Web . Ebook ini sangat cocok buat kalian yang belum tahu sama sekali akan design web dan ingin mempelajarinya, karena ebook ini memang dikhususkan untuk pemula (kayak gue :D ). Setelah gue baca- baca, buku ini mengajarkan tentang HTML (Hypertext Markup Language) , yaitu bahasa pemrogaman dasar design web. juga diajarkan juga sedikit tentang CSS (Cascading Style Sheet) yaitu code yang disisipkan diantara code-code HTML yang berfungi mempercantik tampilan halaman web, dan beberapa pemrogaman Web dengan Javascript . Dasar-dasar Design Web Judul ebook yang pertama adalah Dasar-dasar Design Web . Ebook ini sangat cocok buat lo yang belum mengenal sama sekali tentang HTML, karena ebook ini mudah dipahami (oleh: Komarudin Surya) Cara membuat Website sendiri Ebook yang kedua berjudul Cara membuat Website sendiri . Ebook ini adalah pelengkap dari ebook sebelumnya. Karena dalam ebook ini propert...

Game JAJANKEN

Jajanken adalah sebuah jurus dari Gon pada serial anime Hunter X Hunter yang didasari dari permainan Batu-Gunting-Kertas. Dari situ saya mempunyai ide untuk membuat game batu gunting kertas dari program Strawberry Prolog. Berikut Screenshootnya v   Algoritma AI ( MINIMAX ) Algoritma minimax merupakan salah satu algoritma yang sering digunakan untuk game kecerdasan buatan yang menggunakan teknik depth first search (DFS) dalam pencariannya pada pohon dengan kedalaman terbatas (Kusumadewi, 2003). Algoritma minimax digunakan untuk memilih langkah terbaik, dimana kedua pemain akan saling berusaha untuk  memenangkan permainan. Selain itu, algoritma minimax ini bekerja secara rekursif dengan mencari langkah yang akan membuat lawan mengalami kerugian minimum. Algoritma minimax mendeskripsikan kondisi apabila terdapat pemain yang mengalami keuntungan, pemain lain akan mengalami kerugian senilai dengan keuntungan yang diperoleh lawan dan sebaliknya. Algoritma minimax ...